Pepe kembali ke pelatihan Real Madrid

Pepe kembali ke pelatihan Real Madrid

Bek tengah Real Madrid Pepe dapat kembali beraksi melawan Las Palmas setelah selesai menjalani sesi latihan ringan pada hari Kamis.

Pemain internasional Portugal itu terpaksa duduk dibangku cadangan saat hasil imbang 1-1 dengan Villarreal setelah mengalami kerusakan pada lututnya tapi telah melangkah pada persiapan untuk kembali akhir pekan ini.

Walaupun dia tidak mengambil bagian dalam pelatihan penuh tim, pemain 33 tahun itu mampu menyelesaikan sesi individu di Valdebebas pitches ketika Zinedine Zidane mulai mempersiapkan kunjungan La Liga Sabtu ke Gran Canaria.

M88 Sport – Casemiro, yang mengalami cedera pada pada kemenangan 2-0 atas Espanyol dan juga absen saat imbang dengan Villarreal, telah menyelesaikan sesi pemulihan didalam ruangan.

“Para pemain yang memulai laga melawan Castellon melakukan sesi pemulihan menggunakan fasilitas di dalam ruangan, namun beberapa dari mereka juga turun ke lapangan untuk melakukan latihan,” diposting di website resmi Madrid.

“The Whites melaksanakan beberapa latihan yang diarahkan menekan dan kepemilikan, persimpangan dan tembakan ke gawang. Setelah itu mereka memainkan pertandingan pada ukuran lapangan yang diperkecil. Pepe melakukan program individu keluar di lapangan dan Casemiro dilatih menggunakan fasilitas di dalam.”

Pepe telah bermain dua penampilan liga musim ini, dan mencetak saat gol menang 5-2 atas Osasuna di kandang, m88 poker.