Mourinho: Tak Ada Yang Lebih Baik Dari Saya Untuk Memimpin Chelsea

Jose Mourinho menyatakan “tidak ada yang lebih baik dari dia” untuk memimpin Chelsea meskipun juara Premier League mengalami start buruk musim ini dalam 29 tahun.

Mantan striker Inggris Chris Sutton peringatkan Chelsea kita “akan mundur” setelah kekalahan ketiga mereka musim ini.

“Ini merupakan pertama kalinya dalam karir Chelsea berada dalam tekanan nyata,” kata Sutton Skor Akhir.

Menyusul kekalahan 3-1 oleh Everton, Mourinho juga mengatakan banyak orang akan “bahagia” tentang keadaan saat ini.

“Hasil paling buruk dalam karir saya, mereka tidak beradaptasi dengan kualitas saya, status saya, tapi saya mampu mengatasi dengan situasi. Saya tidak merasa tertekan.” kata Mourinho

“Saya orang untuk pekerjaan itu. Saya tidak berpikir ada orang yang lebih baik yang bisa datang dan melakukan pekerjaan saya.”

Mourinho mengakui ini akan menjadi perjuangan untuk mempertahankan gelar Premier League setelah kekalahan ketiga Chelsea musim, yang menyebabkan mereka dengan empat poin dari lima pertandingan.

“Ini di luar kendali kami, Untuk memenangkan gelar, itu akan tergantung pada kita untuk meningkatkan hasil tetapi juga pada klub lain yang berada di atas kita memenangkan laga. Sbobet Asia

“Bahkan jika kami menang setiap laga antara sekarang dan akhir musim, kita masih bergantung pada hasil lainnya.

Tetapi dia menambahkan: “Tahun depan orang bisa yakin Chelsea tidak akan bermain di Championship.”

Bos Chelsea mengatakan ia merasa hal itu akan menentang timnya dan para pemain “lebih pantas” dari laga diputuskan oleh hat trick Steven Naismith.

“Dari laga pertama musim ini sampai sekarang, mereka pantas lebih baik dari apa yang mereka punya,” katanya.

“Hari ini permainan benar-benar di bawah kendali dan setiap kesalahan yang kami buat kami dihukum. Setiap tembakan adalah tujuan, setiap kesalahan adalah tujuan.

“Saat ini begitu negatif bahwa semuanya berjalan melawan kami. Pada pertemuan taktis kami pagi ini, bahkan komputer pecah. Namun itu bukan karena kami tidak menang.”

Chelsea bermain Maccabi Tel Aviv di babak grup Liga Champions pada pertengahan pekan dan Mourinho percaya itu adalah kesempatan yang baik untuk respon dari skuadnya.

“Saya tahu bahwa banyak orang bahagia setelah bertahun-tahun melihat saya dalam keadaan seperti ini.

“Bermain adil. Nikmati. Tapi saya akan menikmati hari esok saya lagi bekerja keras seperti yang selalu saya pikirkan bahwa pada hari Rabu kita bisa menang.” Tambahnya. maxbet