Moreno disebut UEFA Man Of The Match Meski Luke Shaw Cedera

Bek PSV Hector Moreno adalah pilihan UEFA untuk man of the match di malam terakhir pertandingan Liga Champions dengan Manchester United, meski ngeri menjegal Luke Shaw.

Bek Inggris mengalami cedera setelah tantangan berat menit ke-15 dari bek asal Meksiko, Shaw menerima oksigen saat berbaring di lapangan selama sepuluh menit. Dia telah menjalani operasi dan akan tetap di Eindhoven saat dia mulai pemulihan.

Moreno, yang tidak dihukum, melanjutkan laga berperan utama dalam kemenangan PSV kembalinya 2-1, menuju penyeimbang terhadap jangka bermain sebagai juara Belanda tercengang pada skuad Louis van Gaal.

Situs UEFA memuji pemain asal Meksiko itu “kehebatannya di udara” dan mencap dia “batu bagian belakang”. Tetapi Van Gaal jauh dari terkesan dengan tindakan bek. Dia menyarankan bahwa itu adalah penalti dan kartu merah, berhenti singkat untuk mengkonfirmasi keyakinan bahwa dia merasa itu akan membuatnya tampak seperti pecundang yang buruk.

Bek tengah sejak saat itu meminta maaf untuk mengatasi dan berkata: “Saya hanya merasa benar-benar buruk karena saya terlibat dalam kecelakaan. Saya merasa benar-benar menyesal. ”

UEFA tidak berencana meninjau kejadian atau mengambil tindakan terhadap Moreno.