Martin Glenn ‘Tur komersial’ Tottenham Sebabkan Kurangnya Gol Harry Kane

Martin Glenn 'Tur komersial' Tottenham Sebabkan Kurangnya Gol Harry Kane

Kepala eksekutif FA Martin Glenn menyebutkan tur akhir musim Tottenham sebagai alasan untuk perjuangan Harry Kane di depan gawang musim ini.

Kane menghantam gol ketiga Tottenham dalam kemenangan 4-1 atas Manchester City pada Sabtu, dan mengakhiri kekeringan klub dari 748 menit di depan gawang.

Pemain 22 tahun itu mencetak 31 gol di semua kompetisi untuk Spurs musim lalu sebelum berlaga di kejuaraan Eropa bersama Inggris U-21 .

Manajer Tottenham Mauricio Pochettino mengaku pada hari Jumat, Kane masih mencari gol pertamanya untuk Spurs musim ini dimana eksploitasi internasional telah membuat dia mengalami kelelahan musim ini.

Tapi Glenn menolak klaim Pochettino tersebut, menunjukkan bahwa itu sebenarnya tur akhir musim Tottenham di Asia dan Australia yang paling mungkin untuk disalahkan. bandar bola

“Itu bagus untuk melihat skor Harry dalam pertunjukan dan saya telah melihat pasti, penghargaan itu layak,” kata Glenn.

“Sejumlah pemain muda kami yang berkembang di liga, setelah bermain pada musim panas U-21 turnamen, meskipun mereka tidak semua memulai tur komersial Timur Jauh dengan klub mereka, seperti Harry harus dengan Spurs.

“Pengalaman turnamen Internasional sangat penting bagi pemain muda kami,” lanjutnya. “Setiap bangsa telah memenangkan turnamen besar bisa melacak keberhasilan mereka kembali ke tim pengembangan mereka. Kita perlu menghormati dan mengakui pentingnya bermain untuk Inggris dan manfaat besar dapat membawa ke pemain muda, agen bola sbobet.”